Dalam 5 Hari, BYD Sudah Dipesan Sebanyak Ratusan Unit

Dalam 5 Hari, BYD Sudah Dipesan Sebanyak Ratusan Unit

OTODRIVER - Sejak peluncurannya pada 18 Agustus 2024 lalu, BYD telah mencatatkan angka pemesanan sebanyak ratusan unit.

BYD sendiri saat ini hadir dalam 3 model di Indonesia, yakni Dolphin, Atto 3, Seal.

BYD

Dan, ternyata merek ini sangat menyita perhatian publik karena angka pemesanannya sangat fantastis.

“Saat ini kita belum bisa men-disclose tentang angka pre-booking dari model BYD karena tampaknya masih terlalu prematur. Namun berdasarkan catatan kami, BYD sudah dilakukan pemesanan sebanyak ratusan unit selama 5 hari,” ujar Luther Panjaitan selaku Head of Marketing PT BYD Motor Indonesia ketika diwawancarai oleh wartawan di bilangan Jakarta Selatan, Selasa (23/1)

“Untuk model apa yang paling laris, kita masih belum ada datanya. Tapi kami mengucapkan banyak apresiasi untuk rekan media terkait exposure terhadap BYD. Terbukti ratusan konsumen telah melakukan pre-booking tanpa test drive, tanpa harga jual, dan tanpa mengetahui kapan unit diterima oleh konsumen,” tambahnya.

Antusiasme konsumen Indonesia rasanya menjadi hal yang serupa dengan konsumen BYD di negara asalnya.

Sepanjang tahun 2023 lalu, 21 juta unit kendaraan terjual dan BYD menjadi merek terlaris dengan angka penjualan mencapai 2,5 juta unit dalam satu tahun. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com