Chery Omoda 7 Segera Debut Di Beijing Auto Show 2024

Chery Omoda 7 Segera Debut Di Beijing Auto Show 2024

OTODRIVER - Chery Omoda 7 dikabarkan akan melakukan debutnya pada 28 April 2024 mendatang di Beijing Auto Show mendatang. Seperti dikutip dari paultan.org (18/4), Omoda 7 merupakan SUV C-Segment yang diperkirakan akan menjadi kakak dari Omoda 5.

Saat ini, gambar teaser-nya telah dirilis. Dan jika dilihat pada gambar teaser tersebut, tampak Omoda 7 memiliki karakter desain yang mirip dengan Omoda 5, yakni di bagian siluet garis atapnya.

Chery Omoda 7

Sementara di bagian depannya, terlihat fasica-nya akan memiliki desain yang tajam dengan  bagian headlamp yang minimalis. Dan yang cukup terlihat jelas adalah Omoda 7 akan memiliki ground clearance yang jangkung.

Bagian pilar D mobil ini benar-benar mengingatkan kita pada milik Omoda 5. Semenntara untuk lampu belakangnya, mobil ini memiliki stoplamp yang minimalis dengan desaingrafis LED yang cukup atraktif.

Belum ada spesifikasi resmi yang dirilis oleh Chery. Namun besar dugaannya, Omoda 7 bakal mengadopsi mesin yang sama dengan Tiggo 7 Pro. Jantung pacu tersebut memiliki kapasitas 1.600 cc turbo dengan tenaga mencapai 197 PS serta torsi 290 Nm yang dikawinkan dengan transmisi otomatik 7 percepatan kopling ganda.

Omoda 7 sendiri diperkirakan bakal memiliki positioning yang berbeda jika dibandingkan dengan saudaranya yakni Tiggo 7. Mobil ini akan kental dengan aura sporty dan dinamis sementara Tiggo 7 memiliki aura yang cenderung ke arah maskulin serta dewasa. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com