BYD Atto 3 Dapat Penyegaran Di Thailand, Ada Fitur Karaoke

BYD Atto 3 Dapat Penyegaran Di Thailand, Ada Fitur Karaoke

OTODRIVER - BYD Atto 3 mendapatkan update di Thailand. Bukan perubahan yang menyeluruh, namun mobil ini kini mendapatkan ubahan yang dianggap esensial.

Seperti di bagian luarnya, tampak Atto 3 tidak mendapatkan ubahan apapun. Namun, baterai Atto 3 untuk varian termurah mendapatkan kapasitas yang lebih besar. Jika sebelumnya kapasitasnya hanya 49,92 kWh kini menjadi 50,25 kWh dengan klaim daya jelajah NEDC mencapai 410 km.

Interior BYD Atto 3

Kemudian di bagian interiornya, sistem entertainment-nya kini memiliki layar yang lebih besar, yakni 15,6 inci jika sebelumnya hanya 12,8 inci. Tidak hanya itu, sistem entertainment-nya ini juga dibekali fitur baru, yakni karaoke dengan microphone yang dijual secara terpisah.

Beralih ke bagian lainnya, Atto 3 versi Thailand ini kini juga dilengkapi dengan kombinasi warna baru, yakni biru-abu-abu atau biru-hitam.

Fitur baru lainnya, adalah untuk menjalankan mobil, pengguna hanya perlu menginjak rem tanpa perlu lagi menekan tombol engine start stop. Hal ini serupa dengan beberapa model-model EV lainnya, seperti Wuling, Neta, dan juga Volvo.

Untuk versi Thailand, Atto 3 hadir dalam dua varian, yakni Dynamic dengan range 410 km dan Premium dengan jarak tempuh 490 km. Sementara untuk versi Indonesia, Atto 3 hanya hadir dalam satu varian, yakni Premium dengan daya jelajah mencapai 490 km yang didukung oleh baterai berkapasitas 60,48 kWh. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com