Wuling Luncurkan Varian ‘Pahe’ Air ev Lite. Hanya Rp188,9 juta OTR

Wuling Luncurkan Varian ‘Pahe’ Air ev Lite. Hanya Rp188,9 juta OTR

OTODRIVER - Varian ‘paket hemat’ dari Wuling Air ev diluncurkan. Mobil yang dibangun di atas platform Global Small Electric Vehicle (GSEV) ini dibanderol dengan harga final Rp 188.900.000. (OTR Jakarta).

Hitungan tersebut muncul setelah mobil ini mendapatkan insentif PPN dari pemerintah. Harga aslinya adalah Rp 206.000.000 (OTR Jakarta).

Dengan harga tersebut maka Air ev Lite praktis jadi varian paling ‘enteng di kantong’ yang ditujukan bagi konsumen yang sedang mencari mobil listrik untuk kendaraan operasional ataupun partner mobilitas harian.

“Kami melihat bahwa meningkatnya tren kendaraan listrik menjadi peluang untuk menghadirkan produk yang mudah dijangkau oleh siapa saja dan dapat digunakan untuk berbagai keperluan,” jelas jelas Dian Asmahani Brand & Marketing Director Wuling Motors dalam peluncuran produk di GIIAS 2023 (14/08).

“Hal tersebut mendasari Wuling dalam meluncurkan varian terbaru Air ev Lite guna menjawab kebutuhan akan mobil listrik serta dapat menjangkau lebih banyak konsumen dari berbagai wilayah di Indonesia,” sambung wanita berkacamata ini.

Wuling Air ev Lite dari pandangan belakang

Sama seperti Air ev Series lainnya, varian Lite tetap mengusung desain bodi kompak yang mampu menampung empat penumpang sekaligus dalam kabinnya.  

Mengenai spesifikasi, Air ev Lite mengusung baterai Lithium Ferro-Phosphate berkapasitas 18 kWh yang memiliki standar keamanan IP67 yang terbukti lolos melalui berbagai pengujian kondisi ekstrem.

Dengan baterai mobil ini dapat dikendarai untuk dikendarai hingga 200 kilometer saat terisi penuh.

Dengan demikian spesifikasinya sama dengan Wuling Air ev Standard Range, baik baterai dan motor listrik yang digunakannya.

Sama seperti varian Air ev lainnya, tipe ini dipasarkan dalam lima pilihan warna yang terdiri dari Pristine White, Galaxy Blue, Avocado Green, Lemon Yellow, dan Peach Pink.

Akan tetapi semua warna tersebut hanya tersedia dalam konfigurasi one-tone body color. (SS)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com