Wujud Interior Hyundai Santa Fe Generasi Terbaru

Penulis: Aditya Widiutomo
Selasa, 28 Maret 2023 10:00 WIB
Berita - Wujud Interior Hyundai Santa Fe Generasi Terbaru
Bagikan ke:
Sebelumnya, wujud yang diduga merupakan Hyundai Santa Fe generasi tertangkap kamera untuk bagian eksteriornya.

Sebelumnya, wujud yang diduga merupakan Hyundai Santa Fe generasi tertangkap kamera untuk bagian eksteriornya. Terlihat, All-New Santa Fe ini hadir dengan bahasa desain yang sepenuhnya berbeda dengan generasi saat ini.

Kini, giliran bagian ruang interiornya yang terkuak. Seperti dikutip dari motor1.com (27/3), ruang interior Santa Fe terpampang meski beberapa detil masih ditutupi oleh stiker kamuflase.

Foto - Wujud Interior Hyundai Santa Fe Generasi Terbaru

Namun, tampak Santa Fe bakal menggunakan bahasa desain yang mirip dengan sang kakak, Palisade. Hal itu terlihat dari bagian instrument cluster dan sistem entertainment-nya yang dibuat menyambung. Selain itu, desain bagian konsol tengah dibuat menyatu dari bagian dasbor dan juga ada cekungan di bagian konsol tengahnya.

Ada satu lagi detil menarik, yakni soal tuas transmisinya yang diletakkan di bagian kolom setir. Tampak desain ini mirip dengan Ioniq 5 namun perbedaannya bentuk tuas tidak bulat melaikan persegi. Selain itu, bentuk door trim terlihat tegas layaknya SUV-SUV boxy pada umumnya.

Wujud Santa Fe ini tertangkap di negara asalnya, Korea Selatan beberapa waktu lalu. Memang seperti diberitakan sebelumya, Santa Fe berubah total dan benar-benar meninggalkan identitas generasi lawas.

Dapat dilihat di bagian eksteriornya, terlihat Santa Fe ini mengusung bodi yang mengotak dan tegas. Jelas ini jauh berbeda dibandingkan generasi terkininya di mana Santa Fe didominasi oleh garis bodi yang membulat.

Foto - Wujud Interior Hyundai Santa Fe Generasi Terbaru

#hyundai #santa-fe

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.