Varian Baru Stargazer Meluncur 17 Juli 2023 Mendatang

Varian Baru Stargazer Meluncur 17 Juli 2023 Mendatang

OTODRIVER – Hyundai Stargazer versi terbaru bakal dirilis pada Senin 17 Juli 2023 mendatang.

Sepucuk surat undangan dari pihak PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) masuk ke email redaksi OtoDriver, Rabu (12/7).

“Di tahun ini, Hyundai akan meluncurkan New Stargazer dengan berbagai pembaruan termasuk memperkenalkan varian terbaru Essential. Oleh karena itu, HMID bermaksud mengundang Rekan-rekan Media untuk dapat menghadiri acara peluncuran New STARGAZER yang akan diselenggarakan pada Senin 17 Juli 2023,” tulis surat undangan tersebut.

Lantas, besar kemungkinan peluncuran ini merupakan pilihan varian baru dalam jajaran model Stargazer yang dijual di Indonesia.

Kami pun sudah melakukan konfirmasi ke pihak HMID namun mereka belum bisa berkomentar lebih banyak terkait produk terbarunya ini.

“Belum bisa bahas banyak tentang produk baru ini. Namun yang jelas akan ada penyegaran di bagian interior dan eksterior,” ujar Uria Simanjuntak, Head of Public Relation PT HMID ketika diwawancarai di Seoul, Korea Selatan, Rabu (12/7).

Beberapa waktu lalu, Hyundai juga menyegarkan salah satu varian dari LMPV andalannya.

Stargazer tipe terendah yang dikenal dengan nama Active hadir lebih atraktif dibandingkan pendahulunya.

Perubahannya seperti pelek tidak lagi menggunakan kaleng dan sudah menggunakan model Alloy serta headunit Touchscreen yang dilengkapi dengan konektivitas Apple Car Play dan Android Auto. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com