Tren Positif Penjualan Chery di Indonesia Naik 32% Setiap Bulan

Tren Positif Penjualan Chery di Indonesia Naik 32% Setiap Bulan

OTODRIVER – Sebelum GIIAS 2023 berlangsung, Chery berhasil membukukan total penjualan mencapai 2.183 unit, atau rata-rata peningkatan sebesar 32 persen tiap bulan sejak Januari 2023.

Dari angka tersebut, 47 persen masih didominasi oleh wilayah Jabodetabek, dan diikuti 14 persen dari wilayah Jawa dan Bali, sementara itu wilayah Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi secara konsisten juga mengalami peningkatan.

Peningkatan ini didukung dengan jumlah jaringan diler yang mencapai 40 diler, dan akan bertambah menjadi 60 sampai akhir tahun.

Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International mengatakan, pencapaian penjualan ini, merupakan bukti kepercayaan konsumen terhadap Chery, setiap bulan rata-rata peningkatan rata-rata sebesar 32 persen.

Omoda 5 EV meluncur di GIIAS 2023

"Ini sangat baik, mengingat kami adalah brand yang baru masuk ke Indonesia dan memposisikan diri sebagai brand dengan kualitas premium. Kami bangga bahwa konsumen memiliki," tambahnya

Kemudian memasuki GIIAS 2023, Chery juga mendapatkan sambutan yang meriah. Terlebih kehadiran line up display mereka yang membuat para pengunjung pameran kagum dan juga kehadiran Omoda EV.

Di GIIAS, salah satu program yang ditawarkan, adalah Low Down Payment atau opsi bunga nol persen selama dua tahun untuk produk premium Chery. Untuk Omoda 5 EV, tersedia booking fee Rp 10.000.000.

Selain itu, program trade-in memberikan peluang bagi calon konsumen untuk menukar kendaraan lama dengan produk-produk Chery. Penawaran spesial ini, hanya berlaku selama GIIAS 2023.

“Antusiasme masyarakat di GIIAS 2023 terhadap produk kami sangat bagus. Ada banyak SPK, tapi pastinya kami belum bisa rilis saat ini,” terang Mohamad Ilham Pratama selaku Head of Marketing PT Chery Sales Indonesia. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com