Toyota Yaris Cross Siap Melantai di Kamboja

Toyota Yaris Cross Siap Melantai di Kamboja

OTODRIVER - Belum lama ini Toyota resmi meluncurkan Yaris Cross di Indonesia. Bahkan mobil juga digeber untuk  jadi komoditi ekspor. Salah tujuan ekspor adalah Kamboja. 

Mobil berstruktur Daihatsu New Global Architecture (DNGA) inipun sudah bisa dipesan di sana.

Hal ini seperti kutip di laman Facebook Toyota Cambodia HQ Branch dalam postingannya.

Dalam postingan lanjutan Toyota membeberkan spesifikasi tentang Toyota Yaris Cross. Tertera mobil tersebut hadir dengan mesin 4 silinder 1.500 cc yang menghasilkan tenaga 105 HP dan Torsi 138 Nm. 

Selain itu dengan mesin di atas dipadukan gearbox manual 5 percepatan dan opsi CVT. 

Seperti diketahui Toyota Yaris Cross juga hadir dalam varian hybrid, namun demikian tidak dijelaskan lebih detail tentang spesifikasi mobil tersebut pada laman Three Ovals di platform media sosial tersebut.

Sedangkan dari segi fitur yang disematkan, Toyota Yaris Cross dilengkapi dengan layar infotainment 10,1 inci yang sudah terhubung dengan Appel Carplay, serta Android Auto. 

Bicara keselamatan, mobil yang diproduksi dari Indonesia itu hadir dengan 6 airbag dan juga dilengkapi dengan Safety Sense dari Toyota.

Lantas bagaimana perihal harga di Kamboja? Dari keterangan yang dituliskan, Yaris Cross dijual diangka Rp567 jutaan, tentunya jika dibandingkan dengan di Indonesia sangat jauh berbeda di mana untuk tipe A CVT hanya dijual Rp416 juta.

Tim Otodriver juga mencoba menghubungi Toyota Indonesia perihal ekspor ke Kamboja ini. Sampai berita ini terbit belum ada jawaban.(AAR).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com