Tidak Disebutkan Oleh Honda, Ternyata Ada 1 Fitur Tersembunyi Pada Brio Facelift

Tidak Disebutkan Oleh Honda, Ternyata Ada 1 Fitur Tersembunyi Pada Brio Facelift

Honda Brio mendapatkan pembaruan beberapa waktu lalu. Mobil ini hadir dengan update pada desain eksterior dan juga penambahan fitur.

Namun, dari sekian banyak perubahan yang ada pada Brio facelift, ada satu fitur kecil yang tidak disebutkan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) dan mungkin banyak dari Anda belum mengetahui tentang pembaruan fitur ini.

Fitur tersebut adalah power window otomatis pada bagian sisi pengemudi yang bisa dioperasikan baik naik maupun turunnya kaca. Pada Brio sebelum facelift khususnya untuk varian RS, power window bagian sisi pengemudi sudah dilengkapi dengan fitur auto tetapi hanya untuk menurunkan kaca. Untuk menaikkan kembali kaca belum dilengkapi dengan fitur auto.

Mungkin perubahan fitur ini tergolong ringan. Akan tetapi, efek yang diberikan cukup signifikan khususnya untuk pengemudi.

Honda Brio facelift 2023 mendapatkan perubahan yang cukup signifikan. Seperti di bagian luarnya, model ini kini hadir dengan grill baru, lampu utama dan foglamp yang sudah LED. Desain bemper pun mendapatkan revisi sehingga secara overall tampilan Brio terlihat lebih segar jika dibandingkan pendahulunya.

Meski masih mengandalkan mesin yang sama, namun PT HPM menyebutkan bahwa jantung pacu Brio mendapatkan peningkatan 2 PS. Artinya, mesin 1.2000 cc 4 silindernya kini mampu memuntahkan tenaga sebesar 90 PS  dan torsi 110 Nm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com