Tes Drive Sejauh 3,4 Km, Berikut Pilihan Mobil yang Bisa Dicoba di GIIAS Semarang 2023

Tes Drive Sejauh 3,4 Km, Berikut Pilihan Mobil yang Bisa Dicoba di GIIAS Semarang 2023

OTODRIVER -  Ada yang spesial pada GIIAS Semarang 2023, dimana pada kota-kota sebelumnya jika melakukan sesi test drive hanya dalam ditempuh dalam waktu singkat dan jarak pendek, tapi di Ibu Kota Jawa Tengah ini jarak tes drive mencapai 3,4 Km.

"Pada tahun ini jalur test drive akan menggunakan area sepanjang 3,4 km, dari Marina Convention Center ke Jl. Cluster Ibiza POJ City," kata Project Director Seven Event selaku penyelenggara GIIAS The Series, Sri Vista Limbong.

Banyak pilhan mobil yang bisa di-test drive yaitu Chery Omoda 5, Daihatsu Terios, Daihatsu Xenia, Honda CR-V, Honda WR-V, Hyundai Creta, Ioniq 5, Stargezer X, Kia Seltos, Kia Sonet, Mazda CX-5, Mazda CX-60 Kuro, Mitsubishi Xforce, Suzuki Grand Vitara, Suzuki XL7 Hybrid, Toyota Agya GR, Yaris Cross GR, Wuling Air ev, Almaz Hybrid, Alvez.

Untuk merasakan sensai berkendara dengan mobil tersebut, perlu mendaftar secara online di https://sevenems.com/ems_giias_smr/admin/form-testdrive.php. Selanjutnya, Anda harus memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) A yang masih berlaku. Kemudian selama tes, pengunjung perlu menggunakan sabuk keselamatan serta mematuhi rambu-rambu yang ada dan batas kecepatan maksimal 40 km/jam, serta dilarang memakai telepon genggam saat mengemudi.

Tes Drive GIIAS Semarang

Pameran ini sendiri berlangsung dari Rabu hingga Minggu pada  18-22 Oktober 2023, GIIAS Semarang akan buka mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB untuk weekdays (Rabu-Jumat) dan 10.00 – 21.00 WIB untuk weekends (Sabtu-Minggu). Pengunjung dapat membeli tiket secara onsite pada saat pameran berlangsung dengan harga tiket weekdays (Rabu-Jumat) sebesar 20.000 rupiah dan weekends (Sabtu-Minggu) sebesar 30.000 rupiah. (GIN)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com