Tenang, Seluruh Dealer Honda Sudah Siap Dengan Aftersales Penggerak e:HEV

Tenang, Seluruh Dealer Honda Sudah Siap Dengan Aftersales Penggerak e:HEV

OTODRIVER - Sudah dua model Honda berteknologi hybrid dipasarkan di Indonesia.

Mereka adalah CR-V yang diluncurkan pada ajang GIIAS 2023 lalu dan menyusul Accord yang baru saja diluncurkan pada Kamis (7/12).

Honda Accord RS e:HEV

Kendati demikian, teknologi hybrid Honda yang disebut dengan nama e:HEV bisa dikatakan masih seumur jagung di Indonesia.

Lantas, bagaimana kesiapan after sales dari model Honda berteknologi e:HEV tersebut?

Nah, bagi Anda yang masih berminat untuk memiliki model Honda dengan penggerak hybrid jangan khawatir, karena Honda menyebutkan bahwa seluruh dealer-nya sudah siap dengan after sales service dengan mobil Honda berpenggerak e:HEV.

“Tidak perlu khawatir karena seluruh dealer kami sudah mampu untuk menangani teknologi e:HEV semenjak kami meluncurkan CR-V,” ujar Yusak Billy selaku Sales and Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM) saat peluncuran All-New Honda Accord RS e:HEV, Kamis (7/12).

“Jadi, seluruh jaringan dealer kami sudah bisa menangani Honda dengan penggerak e:HEV,” sambungnya.

Selain kesiapan after sales, PT HPM juga memberikan garansi baterai pada seluruh lini produk berteknologi e:HEV.

Baik Accord dan CR-V, kedua model ini diberikan garansi baterai selama 8 tahun atau 160.000 km mana yang tercapai lebih dulu . (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com