Tak Kebagian Jatah Civic Type R Dari ATPM? IU Ini Menyediakannya Untuk Anda

Tak Kebagian Jatah Civic Type R Dari ATPM? IU Ini Menyediakannya Untuk Anda

Generasi IV Honda Civic Type R baru meluncur  akhir Maret 2023 lalu, namun PT Honda Prospect Motor dengan terpaksa menghentikan pemesanannya. Jatah yang ada untuk Indonesia telah habis terpesan dan bahkan  melebihi target.

Hal inilah yang membuat Honda menghentikan sementara pemesanan Civic Type R. Fenomena meningkatnya penjualan menurut dia tidak hanya terjadi di Indonesia namun juga banyak negara lain.

Tetapi, bagi Anda yang sangat menginginkan sebuah sebuah Honda Civic Type R, tak perlu khawatir, karena salah satu importir umum, Ivans Motor telah menyediakan untuk Anda. Seperti dikutip dari laman akun instagram @ivansmotor, stok Honda Civic Type R dengan kode bodi FL 5 ini tersedia stoknya untuk Anda.

Kendati demikian, pihak Ivans Motor tidak menjelaskan berapa kuota yang tersedia. Tidak hanya itu, harga pun jualnya pun tidak dipublikasikan. Tetapi, besar kemungkinan banderol harganya diprediksikan lebih mahal dibandingkan versi ATPM yang menyentuh harga Rp1,4 miliar dan kemungkinan besar model yang dipasarkan merupakan Civic Type R untuk versi Eropa.

Honda Civic Type R generasi terbaru untuk pasar Eropa diketahui memiliki tenaga yang lebih besar ketimbang versi Indonesia ataupun Amerika Serikat. Mesin 2.000 cc 4 silinder i-VTEC turbo-nya tersebut sanggup menghasilkan tenaga 325 dk. Sedangkan untuk pasar lainnya, Civic Type R menghasilkan tenaga mesin sebesar 316 dk.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com