Suzuki Tawarkan Cashback Rp 4 Juta, Untuk Pembelian XL7 Hybrid di Tangerang Selatan

Suzuki Tawarkan Cashback Rp 4 Juta, Untuk Pembelian XL7 Hybrid di Tangerang Selatan

OTODRIVER - Setelah sukses menyapa beberapa kawasan seperti Sentul, Ancol dan Depok, Suzuki Indonesia kembali hadir di pusat keramaian smart city. Kali ini, Suzuki memilih QBig BSD City, Tangerang sebagai lokasi brand activation.

Acara ini berlangsung selama dua hari, mulai tanggal 8-9 Juli 2023. Suzuki memamerkan unit terbaru mereka, yaitu SUV 7 penumpang dengan teknologi hybrid yang ramah lingkungan dan performa yang kompetitif dalam hal efisiensi bahan bakar.

Tidak ketinggalan, Suzuki juga berikan program penjualan menarik bagi calon konsumen yang melakukan pembelian di booth Suzuki serta menyediakan kesempatan test drive menggunakan New XL7 hybrid, ditambah hadiah langsung berupa voucher minuman bagi 100 peserta test drive pertama setiap hari. Selain itu, calon konsumen dapat bermain games yang disediakan booth dan tentunya akan mendapatkan hadiah menarik dari Suzuki.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS menyampaikan bahwa antusiasme calon konsumen yang menantikan SUV ramah lingkungan menjadi dorongan utama Suzuki hadir di tengah masyarakat Tangerang. 

“Tangerang selalu menjadi wilayah dengan tingkat permintaan tinggi untuk kendaraan ramah lingkungan. Melihat demografi masyarakat, Tangerang kini menjadi daerah pilihan untuk hunian keluarga muda. Suzuki New XL7 hybrid  merupakan pilihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan keluarga muda yang membutuhkan kendaraan tangguh multifungsi, ramah lingkungan, tetapi juga stylish dan memancarkan nuansa modern untuk dipakai dalam berbagai agenda keluarga. Suzuki paham betul kebutuhan masyarakat akan kendaraan yang efisien dan ramah lingkungan adalah sebuah keharusan untuk menemani aktivitas dan petualangan keluarga,” terangnya.

Mendukung karakter ramah lingkungannya, teknologi SHVS yang praktis dan minim biaya perawatan ini memberi ketenangan bagi penggunanya, terlebih karena komponen Lithium-ion Battery Suzuki sudah dijamin memiliki kebijakan garansi resmi selama 8 tahun/160.000 km.

Bagi calon konsumen yang hadir di booth pameran Suzuki di QBIG BSD dapat mengantongi program penjualan yang telah dihadirkan khusus oleh Suzuki berupa tawaran menarik berupa DP/uang muka yang rendah, pilihan tenor hingga 7 tahun, adanya cicilan ringan dengan bunga kredit yang kompetitif, hingga tambahan cashback sebesar Rp 4 Juta untuk program trade in dan juga hadiah menarik yang dapat dibawa langsung oleh calon konsumen.

“Masyarakat Indonesia tidak perlu khawatir, karena Suzuki hadir di 33 kota di Indonesia, termasuk Jabodetabek. Calon konsumen dapat menghadiri pameran yang berlangsung di kota masing-masing untuk melihat dan mencoba secara langsung sensasi berkendara menggunakan New XL7 Hybrid. Tujuannya agar Suzuki dapat menjangkau masyarakat lebih luas dan merata,” tutup Donny. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com