SUV Honda Laris Manis, Inilah Tiga Model Paling Laku Di Pasaran

SUV Honda Laris Manis, Inilah Tiga Model Paling Laku Di Pasaran

Sejauh ini Brio memang mobil yang paling laris dari Honda. Namun dari hasil penjualan tahun ini, ternyata ada segmen lain yang mampu mendulang keuntungan besar.

Seperti halnya model-model SUV Honda, yang menjadi penyumbang terbesar penjualan Honda pada bulan Mei.

Total penjualan Honda secara ritel pada bulan Mei 2023 sebesar 11.391 unit atau mengalami kenaikan sebesar 38 persen dibandingkan dengan bulan sebelumnya.

"Hampir semua model Honda mengalami kenaikan pada penjualan Honda bulan Mei 2023, terutama model-model SUV," ujar Direktur Inovasi Bisnis dan Pemasaran dan Penjualan PT Honda Prospect Motor Yusak Billy dalam rilis pers, Jumat.

Honda HR-V menjadi model SUV yang paling diminati oleh konsumen dengan terjual sebanyak 2.375 unit, kemudian posisi kedua Honda BR-V dengan 2.141 unit, lalu Honda WR-V dengan 1.502 unit di peringkat ketiga dan keempat Honda CR-V 367 unit.

Selain produk SUV Honda, New Honda Brio yang baru diluncurkan pada bulan Mei berhasil terjual sebanyak 4.481 unit. Mobil itu menjadi salah satu penyumbang terbesar dalam penjualan Honda walaupun belum satu bulan diluncurkan.

"Kami optimis tren positif ini akan terus berlanjut pada bulan selanjutnya, terutama karena masih tingginya minat konsumen terhadap produk Honda serta program penjualan menarik yang kami adakan," kata Billy.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com