SPY SHOT: Mini SUV Hyundai Calon Pesaing Suzuki S-Presso

SPY SHOT: Mini SUV Hyundai Calon Pesaing Suzuki S-Presso

Hyundai terpantau sedang mempersiapkan model barunya. Mobil teranyar ini bakal berwujud sebuah mini SUV dan jika diperhatikan tampaknya model ini pantas menjadi pesaing Suzuki S-Presso.

Seperti dikutip dari rushlane.com (24/3), mobil ini tertangkap kamera saat sedang melakukan pengetesan. Dan menariknya, mobil ini dites di dua area yang berbeda, yakni Korea Selatan dan India. Tampaknya mobil ini dikhususkan untuk pasar India.

Dari gambar yang tersaji, nampak Hyundai mini SUV ini bakal memiliki desain yang mengotak tegas. Untuk dimensinya sendiri diperkirakan tidak akan jauh berbeda dengan S-Presso, yakni panjang 3,8 meter, lebar 1,7 meter, dengan wheelbase sekitar 2,4 m.

Untuk desainnya sendiri terutama pada fascia-nya, mini SUV ini bakal mengusung bahasa desain Hyundai terkini, yaki Daytime Running Light yang berada di atas serta headlamp berada di bawah. Lampu utama diperkirakan masih mengandalkan halogen namun yang menarik mobil ini akan memiliki sunroof.

Sementara itu, pada bagian atapnya terdapat sebuah aksen roof rail yang menegaskan bahwa mobil ini adalah sebuah SUV.

Untuk mesinnya sendiri, diperkirakan Hyundai mini SUV ini bakal memiliki jantung pacu yang senafas dengan para rivalnya, yakni 1.000 cc 3 silinder.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com