Spesifikasi Chery Omoda 5 EV Terkuak, Daya Jelajah Tembus 450 km.

Chery Omoda 5 EV resmi diperkanalkan pada ajang Shanghai Auto Show 2023.
Penulis: Aditya Widiutomo
Jumat, 21 April 2023 10:00 WIB
Berita - Spesifikasi Chery Omoda 5 EV Terkuak, Daya Jelajah Tembus 450 km.
Bagikan ke:

Chery Omoda 5 EV resmi diperkanalkan pada ajang Shanghai Auto Show 2023. Mobil ini diluncurkan bersamaan dengan Chery International Global Brand 2023.

Chery Omoda 5 EV sendiri dianggap menarik karena mobil ini bakal dipasarkan di Indonesia. Jadi, mobil ini bakal Chery menjadi mobil listrik pertama di Indonesia.

Foto - Spesifikasi Chery Omoda 5 EV Terkuak, Daya Jelajah Tembus 450 km.

Sebelumnya, mobil ini telah diungkapkan wujudnya namun belum diketahui spesifikasinya. Dan kini, Chery telah membocorkan spesifikasi dari mobil listriknya yang bakal diluncurkan di Cina pada bulan September mendatang.

Chery Omoda 5 EV yang memiliki nama global Omoda C5 EV ternyata memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni. Mobil ini memiliki jarak tempuh sejauh 450 km dengan dukungan baterai 61 kwh.

Adapun tenaga motor listriknya mencapai 221 hp dan klaim pabrikan mobil ini sanggup berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu kurang dari 7,8 detik.

Chery juga mengklaim bahwa mobil listrik memiliki konsumsi listrik yang irit, yakni mencapai 6,6 km/kwh.

moda 5 EV memiliki banyak kemiripan dengan Omoda bermesin bensin yang sebelumnya sudah diluncurkan di Indoesia. Namun, ada beberapa detil dari mobil ini yang berubah sehingga ia hadir sebagai mobil listrik yang futuristik.

#chery #omoda-5

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.