Skema Kredit Mazda2 Hatchback, Cicilannya Mulai Rp 5 Jutaan

Skema Kredit Mazda2 Hatchback, Cicilannya Mulai Rp 5 Jutaan

OTODRIVER - Mazda2 Hatchback varian GT baru saja mendapatkan penyegaran di Indonesia. 

Ubahan pada eksterior meliputi desain grill dan signature wing baru. Hadir juga bemper depan, pelek 16 inci desain baru dan red accent pada bemper belakang. 

Warna baru juga ditawarkan untuk konsumen yakni aero gray metallic dan air stream blue metallic.

Interiornya kini menggunakan bahan kulit yang dikombinasikan dengan bahan kain. Ada fitur auto dimming interior mirror, curtain & side airbags, smart city brake support, lane departure warning, juga driver attention alert. 

Mazda2 2023

Performanya masih mengandalkan mesin 1.5L dengan teknologi Skyactiv-G. Mesin ini menghasilkan tenaga 108 hp dan torsi 144 Nm.

Soal harga, Mazda menawarkan model terbarunya dengan banderol Rp 367,7 juta. Harga ini naik Rp 19 juta dibandingkan model lawas.

Namun bagi yang tertarik membelinya, ada skema cicilan dari Oto Finance yang bisa Anda pilih dengan uang muka Rp 73 jutaan. 

Tawaran tenor hingga 6 tahun membuat perhitungan angsuran per bulan hatchback ini menjadi Rp 5 jutaan. Jika ingin tenor yang lebih singkat, tenor 1 tahun bisa dilirik namun dengan konsekuensi angsuran membesar di angka Rp 26 jutaan. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com