Sebanyak 2.238 Unit Suzuki S-Presso Di Indonesia Terkena Recall

Sebanyak 2.238 Unit Suzuki S-Presso Di Indonesia Terkena Recall

OTODRIVER - Suzuki S-Presso di Indonesia mendapatkan recall.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengumumkan bahwa hal ini berdampak pada S-Presso dengan rentang produksi Juli 2022 hingga Maret 2023.

Suzuki S-Presso terkena recall

Recall ini ditujukan untuk melakukan pemeriksaan dan penggantian terhadap komponen Steering Tie-Rod.

Komponen tersebut bertugas sebagai penghubung sistem kemudi dengan roda agar keseimbangan roda saat melaju dapat terjaga dengan stabil dan membantu mengurangi getaran pada sektor suspensi kendaraan.

Dengan penggantian yang dilakukan oleh PT SIS, maka dipastikan kinerja komponen tersebut lebih optimal dalam memberikan keamanan dan keselamatan selama berada di perjalanan.

Program recall ini berdampak pada 2.238 unit S-Presso yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Secara global, Suzuki telah mengumumkan perlunya melakukan pemeliharaan kualitas komponen pada S-Presso untuk menjaga keamanan dan keselamatan pelanggan. S-Presso yang dipasarkan di Indonesia juga merupakan bagian dari produk global tersebut, sehingga Suzuki di Indonesia juga perlu ikut peran serta dalam Product Quality Update yang sedang dijalankan," jelas Hariadi, Service Asst. to Dept. Head PT  SIS lewat siaran resminya.

Perlu kami sampaikan bahwa pelanggan setia Suzuki tidak perlu khawatir, karena setelah komponen sampai, Bengkel Resmi Suzuki siap untuk segera melakukan pemeriksaan dan penanganan bagi unit milik pelanggan agar mobil kesayangannya dapat digunakan dengan rasa yang lebih aman,” 

Suzuki menghimbau agar para pelanggan dapat segera melakukan booking service secara mandiri melalui layanan yang telah tersedia seperti Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800 atau whatsapp Halo Suzuki di nomor 0811-1993-0800. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com