Pertama Dalam Sejarah, Audi Luncurkan 20 Mobil Dalam 2,5 Tahun Ke Depan

Pertama Dalam Sejarah, Audi Luncurkan 20 Mobil Dalam 2,5 Tahun Ke Depan

Audi tidak mau tinggal diam menghadapi Mercedes-Benz dan BMW saat ini. Pada tahun 2026 mendatang, rencana perusahaan sudah memiliki 20 model baru. Mencakup kendaraan listrik dan mobil bermesin bensin.

Kepala Desain Audi, Marc Lichte, mengatakan kepada Auto Express. Pembuat mobil asal Jerman sedang mengerjakan proyek yang akan tercatat dalam sejarah besar Audi, karena akan meluncurkan 20 model dalam waktu dua setengah tahun ke depan.

"Kami sedang mengerjakan EV dan penerus model lainnya. Kami akan melihat peluncuran produk terbesar dalam sejarah Audi dengan lebih dari 20 mobil dalam dua setengah tahun ke depan," kata Lichte dalam publikasi yang dikutip Hindustan Times, Minggu (29/1).

"Itu sebabnya kami fokus pada mobil seperti konsep Activesphere, yang merupakan show car terakhir kami untuk beberapa tahun ke depan sehingga kami dapat fokus pada produksi seri," tambah kepala desainer Audi tersebut.

Pembuat mobil di seluruh dunia semakin berfokus pada teknologi mesin yang lebih ramah lingkungan dan bersih seperti elektrifikasi, demikian pula dengan Audi.

Pembuat mobil telah memfokuskan pada mobil listrik generasi baru seperti A6 E-Tron, yang saat ini sedang diuji di publik. Contoh lain dari peningkatan fokus Audi pada kendaraan listrik baru adalah konsep Activesphere.

Audi telah mengumumkan bahwa mereka hanya akan memperkenalkan mobil listrik mulai tahun 2026 dalam upayanya untuk menghentikan kendaraan bertenaga mesin konvensional pada tahun 2033.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com