Perkiraan Harga Chery Omoda 5 Pesaing HR-V dan Creta

Perkiraan Harga Chery Omoda 5 Pesaing HR-V dan Creta

Setelah meluncurkan Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro, kini Chery Motor Indonesia kepergok akan menjual Omoda 5 di Indonesia International Motor Show 2023 mendatang. Dalam event akbar yang dihelat 16-26 Februari tersebut, Omoda 5 langsung dijual ke pasaran.

Sebelum waktu peluncuran resminya tiba. OtoDriver diberi kesempatan melihatnya lebih dekat dalam media preview.

Menurut Product Planning Supervisor PT. Chery Motor Indonesia (CMI) Jordy Angkawidjaja, Omoda 5 rakitan lokal bakal terdiri dari dua varian dengan nama yang masih dirahasiakan.

Performa kedua tipe Omoda 5 akan mengandalkan mesin bensin 1.5-liter turbo dengan tenaga 145 Hp dan torsi di angka 230 Nm.

“Mesinnya sama dengan Tiggo 7 Pro. Tapi, kalau yang itu tenaganya 155 hp karena disesuaikan dengan bodinya yang lebih besar,” sambung dia.

Sementara jika dibandingkan dengan pesaingnya di Indonesia yaitu Honda HR-V dan Hyundai Creta. Maka bisa disimpulkan bahwa harga jual Omoda 5 tidak sampai Rp 500 juta.

Lilian Marketing Director Chery juga membocorkan bahwa harga Omoda 5 akan kompetitif. Tidak akan berbeda jauh dari Chery Tiggo 7 Pro. Jika dilihat di website Chery, saat ini Tiggo 7 Pro dibanderol Rp 368,5 juta hingga Rp 428,5 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com