Nissan X-Trail Generasi Terbaru Telah Terdaftar Di Indonesia

Nissan kedapatan akan membawa model terbarunya
Penulis: Aditya Widiutomo
Rabu, 31 Mei 2023 13:00 WIB
Berita - Nissan X-Trail Generasi Terbaru Telah Terdaftar Di Indonesia
Bagikan ke:

Nissan kedapatan akan membawa model terbarunya. Disinyalir, model ini merupakan X-Trail E-Power yang penggeraknya bakal sama dengan Kicks.

Seperti diungkapkan oleh laman njkb online, terdapat dua nama baru untuk dua model tersebut. Mereka adalah Nissan X-Trail X-Trail E-Power VC Turbo. Dan ada dua varian yang terdafta, yakni penggerak 4x2 dan 4x4.

Foto - Nissan X-Trail Generasi Terbaru Telah Terdaftar Di Indonesia

Jika melihat spesifikasi di luar, Nissan X-Trail e-Power menjadi model lanjutan dari pabrikan asal Jepang yang mengusung teknologi e-Power, di mana mesin konvensional yang mereka pasang akan membantu untuk mengisi tenaga pada baterai yang digunakan dalam menggerakkan mobil.

Secara spesifikasinya, Nissan X-Trail e-Power ini akan menggantikan posisi model diesel. Kini, model SUV tersebut akan dipersenjatai dengan mesin bensin berkubikasi 1.5 liter. Seperti yang telah dijelaskan, di mana kehadiran mesin tersebut nantinya berfungsi untuk mengisi tenaga baterai lithium-ion berkapasitas 2,1 kWh.

Jika melihat spesifikasinya, jumlah tenaga yang dapat diproduksi dari mesin konvensional dan motor listrik tersebut menghasilkan 210 HP.

Nissan X-Trail sendiri saat ini masih dipasarkan di Indonesia. Model ini hadir hanya dalam satu varian, yakni VL bermesin 2.500 cc yang dipasarkan dengan harga Rp 576 juta.

#nissan #x-trail

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.