Neta V SUV Mungil Elektrik Murni Yang Dijajakan Di Harga Rp 300 Jutaan

Neta V SUV Mungil Elektrik Murni Yang Dijajakan Di Harga Rp 300 Jutaan

OTODRIVER - Pada penampilan perdananya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, Neta langsung membawa tiga model mobil listriknya yakni Neta V, Neta U dan Neta S.

Brand yang diusung oleh PT Neta Auto Indonesia (NAI) ini pun secara lugas langsung menjajakan produknya yakni Neta V pada ajang tersebut.

SUV Battery Electric Vehicle (BEV) ini pun dicanteli harga pre-book OTR Jakarta di angka Rp 379.000.000.

Harga tersebut merupakan harga spesial jika melakukan booking selama pameran GIIAS berlangsung dari tanggal 10-20 Agustus 2023.

“Neta V kami perkenalkan sebagai unit pertama yang dapat di­book selama GIIAS 2023 karena mobil ini hadir sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia untuk mendukung mobilitas sehari-hari,” terang Jason Ding, Managing Director PT NAI dikutip dari siaran resminya (11/08).

Sebagai gambaran mobil ini memiliki dimensi (PxLxT) 4.070 mm x 1.690 mm x 1.540 mm. Dengan demikian ia lebih bongsor dari Wuling Air ev dengan dimensi (PxLxT)2.974 mm x 1.505 mm dan 1.631 mm yang tak lain merupakan rival terdekatnya dalam hal harga.

Interior Neta V minimalis dan modern

Mobil yang kabarnya akan dirakit di Indonesia pada Q2 2024 ini memberdayakan motor elektrik tunggal yang mampu menghamburkan daya 75 hp dan torsi 175 Nm.

Sedangkan untuk baterainya berkapasitas 40,7 kWh dan berdasarkan klaim pabrik, ia mampu berjalan hingga 401 km dengan rate NEDC (New European Driving Cycle) untuk satu kali pengisian daya.

Untuk pengisian baterainya dapat dilakukan dengan dua opsi yakni quick charge hanya 30 menit atau normal charge 8 jam yang dapat dilakukan di rumah.

Baca juga: Neta Resmi Hadir Di Indonesia, Boyong Tiga Model Sekaligus

Neta V dibangun di atas platform HPC dan pertama kalinya dilaunching di China pada 2020 silam.

Mobil yang saat ini didatangkan dalam kondisi CBU (Completely Built Up) dari China ini merupakan BEV yang dirakit di bawah naungan Hozon Auto Manufacturing.

Saat ini terdapat lima pilihan warna yaitu Moonlight Green, Sky Blue, Sakura Pink, White Storm, dan Midnight Grey. (SS)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com