Neta Investasi Besar di 2024, Tambah 30 Dealer

Penulis: Ahmad Biondi
Jumat, 22 Desember 2023 06:00 WIB
Berita - Neta Investasi Besar di 2024, Tambah 30 Dealer
Bagikan ke:
Demi mempermudah calon konsumen yang ingin memiliki mobil Neta. Rencananya pada 2024 mendatang mereka akan menambah 30 jaringan dealernya di Indonesia.

OTODRIVER - Neta Auto Indonesia telah menargetkan perluasan jaringan diler mereka di Indonesia untuk tahun depan. 

Hal ini merupakan upaya mempermudah konsumen mendapatkan mobil Neta. Apalagi, tahun depan mereka berencana menjual banyak model listrik baru untuk pasar Indonesia.

Saat ini, produsen mobil listrik asal Tiongkok tersebut menargetkan penambahan sebanyak 30 dealer baru Neta pada 2024. 

Deputy Network and Sales Director PT. Neta Auto Indonesia Dian Fardiansyah mengatakan sampai 2024 target total 40 dealer Neta tercapai. 

“Tahun 2024 kami sudah menandatangani CKD dan kami sangat yakin pada 2024 akan ada (total) 40 dealer Neta di seluruh Indonesia, saat ini sudah ada 10 dealer,” ungkap Dian kepada Otodriver di Semarang dalam media tes drive.

Foto - Neta Investasi Besar di 2024, Tambah 30 Dealer
Media tes drive Neta V dari Jakarta hingga Semarang

Dian menambahkan, 30 dealer tambahan tidak terfokus pada wilayah Jawa semata. “Pembagiannya per pulau, di mana pembagian Pulau Jawa sebanyak 18 dealer Neta, Sumatera sebanyak 5 titik, Kalimantan akan ada 3 titik, Sulawesi juga ada 3 titik, lalu Kepulauan Riau 1 titik,” jelasnya.

Dengan roadmap yang sudah dimiliki tersebut maka hingga akhir 2024 mendatang, Neta akan memiliki 40 jaringan penjualan di seluruh Indonesia.

Bocorannya, dealer-dealer Neta tersebut juga sudah memiliki standar layanan charging station DC. (AB)

#neta #neta-v #dealer-neta

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.