Mitsubishi Mirage Disuntik Mati di Jepang

Mitsubishi Mirage Disuntik Mati di Jepang

Mitsubishi akan menghentikan produksi Mitsubishi Mirage generasi keenam di pasar Jepang. Kabar itu bahkan diumumkan di situs resmi Mitsubishi di Jepang.
Situs web Mitsubishi mengumumkan bahwa produksi Mitsubishi Mirage telah berakhir. Konsumen mungkin saat ini tidak bisa memilih Mitsubishi Mirage sesuai keinginannya.

"Karena akhir produksi Mirage, kami mungkin tidak dapat memenuhi permintaan pelanggan untuk warna bodi, opsi dan lain-lain. Silakan hubungi staf penjualan kami untuk detailnya," bunyi pesan tersebut.

Begitu pula dengan Indonesia, City Car ini juga tidak lagi dipasarkan sejak 2018 silam. Alasannya tak lain dan tak bukan adalah tak mampunya bersaing Mirage yang digempur oleh City Car lainnya bahkan segmen LCGC yang bergesekan. Perlu diakui, segmen LCGC khususnya LCGC 7 seater mampu menarik minat konsumen di segmen itu.

Berbeda dengan Thailand, Mirage justru cukup diminati di Negeri Gajah Putih tersebut. Tidak hanya itu, Thailand sendiri punya versi sedan dari Mirage yang bernama Attrage.

Bahkan baru-baru ini, Mirage hadir dendgan tampilan baru. City car itu mengadopsi gaya desain Dynamic Shield seperti mobil-mobil Mitsubishi terkini. Tampang Mitsubishi Mirage mirip dengan Xpander.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com