MG Indonesia Berencana Bangun Pabrik di Indonesia? Ini Kata Pabrikan

MG Indonesia Berencana Bangun Pabrik di Indonesia? Ini Kata Pabrikan

PT MG Motor Indonesia mengklaim animo terhadap kendaraan kelahiran Inggris sangat luar biasa untuk pasar Tanah Air. Untuk itu tak menutup kemungkinan akan membangun pabrik di Indonesia. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Marketing and PR Director MG, Arief Syarifudin. Ia mengatakan saat ini demand yang masuk ke MG tergolong positif. 

"Kalau memang demand seperti saat ini terjadi ke MG tidak menutup kemungkinan apa yang sudah kita re-plan itu untuk direalisasikan," katanya, saat bincang bersama media, di Bandung, Jawa Barat, baru-baru ini. 

Sejalan dengan rencana tersebut, Arief menyatakan akan terus berkomunikasi dengan pemerintah Indonesia, akan tetapi membutuhkan proses yang panjang untuk mencapai tujuan tersebut. 

"Pasti butuh proses panjang, kini sudah ada beberapa diskusi dengan government untuk bisa terealisasikan dengan cepat," tambahnya. 

Merujuk dari klaim MG, beberapa model kendaraan yang di bawa ke Indonesia mendapatkan respon yang positif, misalnya MG5 GT, hingga terbaru mobil listriknya yakni MG4 EV. 

Bahkan, dari data yang disampaikan oleh MG Indonesia, sampai saat ini sudah mendapatkan lebih dari 1000 pemesanan sejak pertama kali diperkenalkan pada pameran di Indonesia. 

"Perkembangan positif dan demand menarik terhadap portofolio kita, kalau memang tidak ada halangan bisa memungkinkan," tungkasnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com