Maruti Suzuki Fronx CNG Meluncur Di India, Termahal Tak Sampai Rp 200 Juta

Maruti Suzuki Fronx CNG Meluncur Di India, Termahal Tak Sampai Rp 200 Juta

OTODRIVER - Maruti Suzuki Fronx atau Baleno Hatchback versi SUV resmi meluncur di India untuk varian CNG-nya.

Seperti dikutip dari rushlane.com (15/7), Suzuki Fronx dijual mulai dari harga 8,41 Lakh hingga 9,28 Lakh atau setara dengan Rp 150 jutaan hingga Rp 190 jutaan.

Maruti Suzuki Fronx

Mobil ini diklaim memiliki konsumsi BBM yang hampir setara dengan mobil bermesin hybrid dan pihak pabrikan mengklaim Fronx CNG sanggup mencatatkan angka konsumsi BBM hingga 30 km/l.

Untuk mesinnya, Fronx ditenagai oleh jantung pacu 1.200 cc 3 silinder berpadu dengan teknologi Compressed Natural Gas.

Ketika menggunakan mode CNG-nya, Fronx hanya memiliki output tenaga 77,5 dk dan torsi 98,5 Nm dan tenaga ini turun dibandingkan mesin konvensionalnya.

"Fronx CNG ditujukan untuk pelanggan yang tidak hanya pelopor, melainkan juga sadar lingkungan. Fronx telah menerima respons yang luar biasa karena bahasa desainnya yang sporty, powertrain canggih, dan teknologi premium," kata Shashank Srivastava, selaku Eksekutif Pemasaran Maruti Suzuki India dilansir dari situs tersebut.

Meskipun begitu, varian mesin CNG ini hanya tersedia dalam pilihan transmisi Manual 5 speed.

Secara tampilan dan fitur, dibandingkan versi standar masih sama dan tidak mengalami ubahan yang tergolong signifikan.

Begitu juga dengan fitur entertainment yang support Apple CarPlay dan Android Auto, lalu ada 2 airbag, dan beberapa fitur esensial lainnya juga sudah hadir sebagai standar. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com