Hyundai Stargazer Diperkirakan Akan Mendapatkan Penyegaran Ini Pada Rabu Mendatang

Hyundai Stargazer Diperkirakan Akan Mendapatkan Penyegaran Ini Pada Rabu Mendatang

Hyundai Stargazer versi penyegaran dipastikan akan hadir pada Rabu 10 Mei 2023 mendatang. Surat undangan dari PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) telah masuk ke email redaksi OtoDriver.

Kendati demikian, mereka tidak menyebutkan apa saja perubahan yang akan terjadi di Stargazer. Mungkin saja perubahan desain di berbagai sisi atau mungkin juga ada fitur tambahan.

Namun prediksi terbesar kami, nantinya Stargazer versi Indonesia akan memiliki bentuk dasbor yang sama dengan Stargazer versi Thailand. Stargazer versi Thailand memiliki bentuk dasbor pada bagian atas headunit dengan instrument cluster yang dibuat melandai dan juga bagian ini memiliki kelir hitam.

Bagian ini menurut kami merupakan suatu improvisasi dari Hyundai. Karena perlu diakui, desain dasbor milik Stargazer yang dianggap terlalu tinggi sedikit mengganggu visibilitas dari sisi pengendara.

Sementara untuk Stargazer disinyalir hadir dalam 5 varian, tersedia opsi layout 7 orang penumpang dan 6 orang penumpang dan juga tersedia varian atap berwarna hitam.

Saat ini, Stargazer ditawarkan dengan harga Rp 247,2 juta hingga Rp 311,8 juta.

Untuk mesinnya sendiri, LMPV ini dipersenjatai oleh jantung pacu berkapasitas 1.500 cc 4 silinder dengan tenaga mencapai 115 PS serta torsi 141 Nm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com