Honda Accord Generasi Terbaru Meluncur DI Thailand

Honda Accord Generasi Terbaru Meluncur DI Thailand

OTODRIVER - Setelah diperkenalkan di Indonesia lewat ajang GIIAS 2023 lalu, Honda Accord generasi terbaru justru meluncur secara resmi di Thailand.

Seperti dikutip dari headlightmag.com, Honda Accord resmi dipasarkan di Indonesia dalam tiga varian yang dijual dengan harga mulai dari 1,499 juta Baht atau setara dengan Rp 634 jutaan hingga 1,799 Baht atau sama dengan Rp 761 jutaan.

Honda Accord e:HEV

Untuk desainnya memang tidak ada yang berbeda seperti Accord yang telah meluncur di Amerika Serikat.

Secara tampilan eksterior, Honda Accord memiliki garis bodi yang panjang serta bagian depan yang gagah dengan grill tegak dan lampu depan LED.

Pada lampu belakang terlihat garis lurus LED horizontal yang khas menonjolkan posisi lebar Honda Accord. Pada kap mesin nya terlihat memanjang dan ramping serta garis karakter yang tipis. Sedangkan pada interiornya disuguhkan gaya sporti dan juga modern dengan material bahan berkualitas baik.

Interior Honda Accord generasi terbaru

Desain instrumen panel untuk pengemudi berukuran 10.2 inci, dan display audio berukuran 7 inci.

Namun yang menarik, untuk headunit-nya sudah terintegrasi dengan aplikasi built-in Google Maps.

Serta untuk fitur-fitur kuncinya, Accord hadir dengan atap panoramik, Honda Smart Key Card, Active Noice Cancellation, dan juga sistem audio aftermarket dari Bose.

Untuk mesinnya, Accord generasi terbaru yang hadir di Thailand memiliki dua pilihan, yakni 1.500 cc turbo dan juga 2.000 cc hybrid.

Spesifikasi mesin ini tampak serupa dengan Honda CR-V generasi terbaru.

Untuk pilihan mesin hybrid, Accord ditenagai dengan mesin bensin 2.000 cc 4 silinder dengan tenaga 147 PS serta torsi 182 Nm berpadu dengan motor listrik yang memiliki tenaga 184 PS serta torsi 330 Nm.

Lalu kapan Accord baru ini sampai di Indonesia?

Sampai sejauh ini, pihak Honda Prospect Motor (HPM) selaku APM Honda di Indonesia masih menyimpan rapat informasi mengenai mobil tersebut.(AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com