Harinya Para Konsumen Hyundai Resmi Digelar 14-15 Oktober, Ada Apa Saja?

Harinya Para Konsumen Hyundai Resmi Digelar 14-15 Oktober, Ada Apa Saja?

OTODRIVER - Hyundai membawa jajaran produk terbarunya dalam festival bernama Hari H: Harinya Hyundai, yang berlangsung di Jakarta pada tanggal 14-15 Oktober 2023.

Adapun festival ini dihelat selama dua hari di Premium Parking Area, Gandaria City, Jakarta Selatan.

Keseruan festival kali ini diawali dengan konvoi yang digelar oleh Komunitas Hyundai Owners bersama dari dealer dealer Summarecon Bekasi lalu ke Hyundai Bintaro menuju lokasi acara tersebut.

OtoDriver

Berbagai aktivitas pun bakal diselenggarakan, seperti workshop, fun safety driving, talkshow hingga konser musik yang menghadirkan GAC (14 Oktober) dan GIGI (15 Oktober).

Astrid Ariani Wijana, Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Dalam puncak rangkaian acara ini, kami membawakan berbagai pengalaman yang tak terlupakan bersama lini mobilitas terdepan Hyundai yang dirancang khusus untuk menjawab kebutuhan masyarakat tanah air."

“Hari H: Harinya Hyundai di Jakarta terbuka gratis untuk umum, sehingga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk meluangkan akhir pekan bersama teman dan keluarga,” jelas Astrid.

Tentunya pengunjung juga dapat melihat dan menjajal mobil terbaru Hyundai Stargazer X. Para pengunjung juga bisa melakukan test drive dengan berbagai model kendaraan terbaru untuk mengenal lebih dalam kecanggihan Hyundai SmartSense, yang merupakan fitur keamanan berkendara mereka.

HMID pun turut menawarkan berbagai promo menarik dan keuntungan eksklusif selama acara Hari H: Harinya Hyundai di Jakarta, pengunjung yang melakukan pembelian model Stargazer dan Creta.

OtoDriver

Antara lain Program Undian berhadiah Paket Wisata ke Korea, Penawaran super ringan dari Hyundai Finance dan Lucky Dip dengan hadiah voucher senilai total puluhan juta rupiah. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com