Harga Tidak Naik, Inilah Ubahan Hyundai Stargazer Tipe Terendah

Harga Tidak Naik, Inilah Ubahan Hyundai Stargazer Tipe Terendah

PT Hyundai Motors Indonesia secara resmi memberikan upgrade kepada varian termurah dari Stargazer mereka. Kini varian Active sudah dilengkapi dengan penambahan fitur yang membuatnya bersaing dengan kelas MPV menengah ke bawah seperti Avanza dan Xpander tipe rendah.

"Hyundai Stargazer didesain buat pasar Indonesia dan juga mendapat sambutan luar biasa dari konsumen sejak dirilis tahun lalu," buka Head of Marketing Department Hyundai Motors Indonesia (HMID) Astrid Ariani Wijana di Jakarta, Rabu (10/5/2023).

"Dengan mendengar beberapa masukan dari konsumen kami, maka pembaruan dari Stargazer Active ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap para konsumen," sambung Astrid.

Secara keseluruhan, hanya ada dua ubahan yang terlihat dan sudah mampu membuatnya tampil maksimal sebagai penantang terberat di kelasnya. Ubahan pada tipe Active meliputi AC double blower pada baris kedua yang membuat penumpang lebih nyaman. Sebelumnya tipe Active hanya dibekali air circulator.

Ubahan selanjutnya ada di bagian velg, di mana Hyundai Active 2023 kini dibekali velg alloy ukuran 16 inci dengan profil ban 205/55. Pada Hyundai Active sebelumnya pakai velg kaleng ukuran 15 inci yang dibalut ban dengan profil 185/65.

Di luar ubahan itu, spesifikasi Hyundai Active 2023 masih sama seperti model sebelumnya. Misal mesinnya, memakai Smartstream 1.5 liter yang punya tenaga maksimal 115 PS pada 6.300 rpm dan torsi 143,8 Nm pada 4.500 rpm. Tersedia pilihan transmisi manual 6 speed dan transmisi otomatis IVT.

"Dengan segala kelebihannya dan dua product enhancement tadi, harga dari Stargazer Active tidak berubah," bilang Product Expert Hyundai Motors Indonesia (HMID) Bonar Pakpahan.

Hyundai Stargazer Active 2023 dibanderol dengan harga Rp 247.200.000 untuk varian transmisi manual dan sekitar Rp 260.000.000 buat varian transmisi otomatis IVT.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com