GIIAS Surabaya Sukses Dihadiri Lebih Dari 30 Ribu Orang, Area Test Drive Jadi Kunci Utama

GIIAS Surabaya Sukses Dihadiri Lebih Dari 30 Ribu Orang, Area Test Drive Jadi Kunci Utama

OTODRIVER - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2023, resmi ditutup, Minggu (24/9/2023). 

Setelah pandemi, baru kali ini GIIAS Surabaya terlihat membludak dan total mencatatkan rekor 30 ribu-an pengunjung.

Selain lebih banyak pengunjung yang hadir, dalam GIIAS Surabaya tahun ini juga tercatat dihadiri eksibitor terbanyak.

Total ada 24 merek kendaraan bermotor yang terdiri dari 16 merek kendaraan penumpang yakni; Audi, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Nissan, Seres, Suzuki, Toyota, Volkswagen, Wuling. Dan sisanya motor.

Grand City Convex tempat berlangsungnya GIIAS Surabaya

"Antusiasme masyarakat Jawa Timur, khususnya yang berada di Kota Surabaya terhadap industri otomotif sangat luar biasa. Terbukti meningkatnya jumlah pengunjung yang hadir sepanjang pameran, total 34.771 pengunjung hadir pada penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2023," jelas Rizwan Alamsjah selaku ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo.

Tidak hanya dapat melihat mobil impiannya. Para pengunjung juga dapat mencoba langsung mobil tersebut. Jumlah pengunjung yang melakukan test drive juga mencatat kenaikan dari sebelumnya. 

Rizwan mengungkapkan, area Test Drive dan Test Ride mencatat total mencapai 2.000 trip mobil, serta mencapai 300 trip sepeda motor sepanjang GIIAS Surabaya. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com