GALERI: All New Honda Civic Type R (25 Foto)

GALERI: All New Honda Civic Type R (25 Foto)

Honda resmi meluncurkan All New Civic Type R di Indonesia pada hari Kamis tanggal 30 Maret 2023. Sebagai sedan berperforma tinggi, Type R memiliki desain agresif yang semakin aerodinamis dan mesin dengan tenaga terbesar, yang diklaim sebagai model Civic tercepat yang pernah dibuat Honda.

Varian Type R adalah jenis mobil Honda yang dirancang dengan inspirasi dari sebuah mobil balap. Untuk semakin menegaskan karakternya sebagai sebuah mobil sport, varian Type R juga memiliki warna eksklusif yaitu Championship White yang diwariskan dari mobil balap F1 Honda.

All New Honda Civic Type R mengusung mesin 2.0 Liter VTEC Turbo yang menghasilkan tenaga maksimal 319 PS, meningkat 9 PS dibandingkan generasi sebelumnya, dan torsi maksimum 420 Nm, meningkat 20 Nm dibandingkan generasi sebelumnya.

Dengan tenaga mesin yang paling bertenaga, All New Honda Civic Type R  berhasil memecahkan rekor sebagai mobil penggerak roda depan tercepat di sirkuit Suzuka, Jepang dengan mencatat Lap Time 2 menit 23.120 detik.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com