Ferrari Cavalcade, Ajang Amal Dengan Balapan Sepanjang 1.200 KM

Penulis: Ahmad Biondi
Rabu, 5 Juli 2023 15:00 WIB
Berita - Ferrari Cavalcade, Ajang Amal Dengan Balapan Sepanjang 1.200 KM
Bagikan ke:
Salah satu event yang paling ditunggu-tunggu para pecinta Ferrari di seluruh dunia ialah acara Cavalcade yang menawarkan pengalaman berkendara sampai ribuan kilometer.

Jakarta, OTODRIVER. Salah satu event yang paling ditunggu-tunggu para pecinta Ferrari di seluruh dunia ialah acara Cavalcade yang menawarkan pengalaman berkendara sampai ribuan kilometer. Pada tahun ini, tepatnya 27 Juni hingga 2 Juli 2023, konsumen Ferrari yang berbasis di Maranello, Italia bakal merasakan balapan di lintasan sepanjang hampir 1.200 KM.

Pada perhelatan ini akan para penggemar brand Kuda Jingkrak ini dapat menyaksikan jajaran produk Ferrari terkini dan dari masa lalu di sepanjang jalan di Lazio dan Abruzzo. Selain itu digelar pula beberapa pameran di alun-alun yang paling atraktif di kota-kota yang disinggahi.

Dimulai dari Roma, lebih dari 100 Ferrari akan berparade melalui pusat kota Fiuggi, L'Aquila, Orvieto, dan Tuscania, serta Taman Nasional Gran Sasso. Pada tanggal 1 Juli, mobil-mobil dalam parade ini akan melintasi pusat kota Roma menuju Piazza del Popolo, di mana mobil-mobil tersebut akan dipamerkan di sana sepanjang hari.

Acara ini akan berakhir di Santo Spirito di Saxia dengan jamuan makan malam dan lelang amal untuk sebagai inisiatif untuk mendidik kaum muda, yang merupakan salah satu pilar kegiatan Lingkungan, Sosial, dan Tata Kelola (ESG) Ferrari. Pada kesempatan ini, hasil lelang akan disumbangkan ke Save the Children untuk mendukung berbagai proyek pendidikan di sekolah setempat.

Foto - Ferrari Cavalcade, Ajang Amal Dengan Balapan Sepanjang 1.200 KM

Dalam keterangan pers yang diberikan Eurokars Prima Utama, importir resmi Ferrari untuk Indonesia, akan ada beberapa barang unik di antara lot yang dilelang, seperti mesin V12 pada Ferrari Purosangue, memorabilia F1, dan barang-barang unik dari koleksi Ferrari Lifestyle, serta pengalaman tak terlupakan seperti kesempatan untuk tampil di pit wall Scuderia Ferrari bersama dengan Frédéric Vasseur, Team Principal & General Manager. (AB)

#ferrari #cavalcade

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.