Duh, Seorang Pria Ditahan Polisi Karena Menggunakan Bendera Nasional Untuk Cover Mobil

Duh, Seorang Pria Ditahan Polisi Karena Menggunakan Bendera Nasional Untuk Cover Mobil

Seorang pria ditangkap di Filipina karena menggunakan bendera nasional untuk dijadikan cover mobil. Seperti dikutip dari autoindustriya.com (1/3), pria ini ditangkap di kota Iloilo, Filipina.

Berdasarkan gambar yang diunggah, bendera nasional Filipina tersebut tampak menyelubungi sebuah Honda Jazz generasi pertama alias GD3. Pria tersebut mengaku bahwa hanya disuruh oleh majikannya untuk menyelimuti Honda Jazz GD3-nya tersebut.

Foto: autoindustriya.com

Selain itu, pria tersebut mengatakan bahwa ia tidak menyadari kain yang ia gunakan merupakan bendera nasional Filipina. Alhasil, pria tersebut sedang dalam investigasi kepolisian setempat dan terancam hukuman denda sebesar PHP 5.000 hingga PHP 20.000 atau setara dengan Rp 1,3 juta hingga Rp 5,5 juta.

Nah bagi Anda pemilik mobil, jangan sampai kejadian ini menimpa pada Anda. Jika Anda menginginkan sebuah cover mobil, Anda bisa mendapatkan di toko aksesoris mobil, maupun e-comerce. Harga cover mobil pun cukup beragam, mulai dari Rp 100.000 hingga jutaan rupiah tergantung kualitas yang Anda inginkan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com