Dua Model Ini Yang Bakal Dijual BYD di Awal 2024

Dua Model Ini Yang Bakal Dijual BYD di Awal 2024

OTODRIVER - BYD telah memastikan untuk terjun ke pasar otomotif Indonesia, pada semester pertama 2024. 

Di China, BYD merupakan brand besar dan mobil-mobilnya sering dijumpai di jalan layaknya Toyota di Indonesia.

Indonesia dianggap menarik BYD karena punya pangsa pasar yang besar untuk mobil listrik. 

"Kami mengerti, Indonesia adalah negara dengan ekonomi yang paling besar di Asia Tenggara. Dan market ini semakin bertumbuh, khususnya otomotif. Kami merasa sangat serius terjun ke pasar Indonesia," jelas General manager BYD Asia-Pacific Auto Sales Division, Liu Xueliang kepada media nasional di kantor BYD, di Shenzhen, China, Rabu (20/12/2023).

Namun hingga saat ini, belum ada informasi pasti model yang meluncur lebih dulu di Indonesia. Bisa jadi akan berbentuk sebuah SUV atau MPV.

"Terkait dengan waktu, produk dan network dan segala macam yang penting terkait infornmasi tersebut, kita akan mencari waktu yang tepat untuk menginformasikan kepada rekan-rekan media paling pertama," tegasnya.

BYD Seal bermain di segmen sedan

Pihak BYD sendiri tidak menampik, jika sudah ada dua model yang tengah diuji di Indonesia, yaitu Seal dan Atto 3. Tapi keduanya juga belum dapat dipastikan.

"Model apa yang akan kami bawa, nanti ditunggu saja," tutup Liu. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com