Diam-Diam Genesis G80 Dijual Rp 2,4 Miliar, Stok Hampir Ludes!

Diam-Diam Genesis G80 Dijual Rp 2,4 Miliar, Stok Hampir Ludes!

Genesis Electrified G80 menjadi armada pendukung perhelatan Konferensi Tingkat Tinggi G20 yang diselenggarakan pada 15-16 November 2022 lalu. Namun setelah perhelatan itu usai, pihak PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menjelaskan bahwa belum ada niatan untuk menjual Genesis G80 seperti Hyundai Ioniq 5-nya.

Namun kini, kami mendapatkan informasi bahwa G80 diam-diam sudah dijual. Bahkan, di salah satu marketplace jual beli mobil bekas, G80 dipasarkan. Bahkan menurut penjual, sisa stok dari mobil listrik ini hanya satu unit saja.

“Update Stok. Sisa satu ini ya siapa cepat aja. Bisa langsung cek unit,” tulis akun bernama Laww Andi.

“For sale Genesis G80 Electric Tahun 2022 ex G20 warna hitam. Short Range Rp 2,4 M nett, warranty Hyundai. Alokasi unit bulan Februari 2023 Minggu ke-3, Booking Fee 20 persen,” tambahnya.

Diketahui Genesis G80 ini memiliki harga banderol Rp 2,4 miliar dan bagi konsumen yang berminat bisa melakukan pemesanan unit dengan uang tanda jadi 20 persen dari harga jual. Tidak hanya itu, seller juga menjelaskan unit ini telah menempuh jarak 350 km.

Namun saat artikel ini diturunkan, kami belum mendapatkan informasi resmi dari pihak PT HMID terkait penjualan Genesis G80 eks KTT G20 tersebut.

Sebagai informasi, G80 ditenagai oleh dua motor listrik yang terdapat di bagian depan dan belakang. Total tenaga yang dihasilkan mencapai 365 dk dan torsi 700 Nm, serta memiliki kapasitas baterai mencapai 87,2 kWh.

Namun, berbeda dengan Ioniq 5, beberapa waktu lalu pihak HMID secara terang-terangan menjelaskan bahwa Ioniq 5 eks KTT G20 sudah diserahkan ke pihak dealer untuk kemudian dijual ke konsumen, sedangkan Genesis G80 belum akan dijual pada waktu itu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com