Denso Hadirkan Klakson Tipe Single Disc untuk LCGC dan Low MPV

Denso Hadirkan Klakson Tipe Single Disc untuk LCGC dan Low MPV

Salah satu produk aftermarket Denso, meluncurkan jajaran klakson terbaru dengan tipe Single Disc High Tone. Klakson ini, ditujukan untuk konsumen yang ingin meningkatkan kualitas klakson kendaraan dengan harga yang terjangkau.

"Sangat cocok bagi para pemilik kendaraan LCGC dan Low MPV yang mau upgrade. Ditambah klakson ini bisa dikatakan adalah local pride dengan kandungan lokal 60 persen," ujar General Manager Denso Sales Indonesia (DSIA), Reinard Winardi saat memperkenalkan produknya di pabrik Denso, Cikarang, Jumat (31/3).

Klakson Single Disc High Tone dapat dipasang dengan cara yang cukup mudah. Rata-rata pada kendaraan roda empat, klakson ini sudah bisa dipasang secara plug and play.

"Klakson Single Disc High Tone memiliki spesifikasi 12 V, 4 A, dengan output suara yang dihasilkan mencapai 111 dB," kata Reinard.

Untuk harga yang yang disematkan pada klakson Single Disc High Tone  Denso ini sekitar Rp50–Rp60 ribu, lebih murah dibandingkan klakson Bosch dengan voltase yang sama dijual Rp 86 ribu pada salah satu toko online. Namun, jika membeli Klakson Denso Double Disc harga jadi lebih mahal sekitar Rp 150 ribu.

Klakson DENSO sendiri juga memiliki beragam varian lainnya seperti Klakson Terompet - Electric Horn Power Tone, Klakson Terompet Tahan Air - Electric Horn Power Tone Waterproof dan Klakson Disc Set - Compact Horn Full Power Tone Double Disc.

Lebih lanjut,  produk klakson terbaru tersebut tidak hanya terbatas untuk mobil saja, bisa juga diaplikasikan ke sepeda motor.

“Produk ini sebenarnya untuk kendaraan roda empat, namun tidak jarang juga kalau klakson ini diminati oleh para pengendara roda dua. Banyak dari mereka melakukan modifikasi ulang dengan penambahan relay agar klakson juga terpasang di motornya,” ujar Reinard.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com