Demi Meningkatkan Penjualan, Hyundai Gaet José Muñoz. Ini Sepak Terjangnya di Dunia Otomotif

Demi Meningkatkan Penjualan, Hyundai Gaet José Muñoz. Ini Sepak Terjangnya di Dunia Otomotif

OTODRIVER - Hyundai Motor Company resmi melantik Global Chief Operating Officer (GCOO) baru mereka, yakni Mr. José Muñoz.

Ia bukan orang baru di dunia ini, sebelum bergabung dengan Hyundai Motor Company, Mr. José Muñoz sempat berkarier di Nissan sejak tahun 2004 dan selama 15 tahun berkarier memberikan pertumbuhan penjualan yang signifikan dan menciptakan rekor penjualan di areanya. 

Sebagai pemegang posisi GCOO, Mr. José Muñoz akan bertanggung jawab untuk perkembangan Hyundai secara global, tidak terkecuali Indonesia. 

Beberapa tanggung jawabnya adalah fokus pada penjualan, servis, sampai perencanaan produk.

Sebelum di Hyunda ia pernah menukangi Nissan selama 15 tahun

Untuk itu, Mr José Muñoz menyempatkan diri untuk hadir ke Indonesia pada tanggal 2 November 2023 dan mengunjungi Hyundai BSD City yang dibangun dengan Corporate Identity yaitu GDSI (Global Dealer Space Identity).

Selama di Hyundai BSD City, Mr. José Muñoz melakukan observasi pada fasilitas serta pelayanan bengkel maupun dealer. Mr. José Muñoz juga menyempatkan diri untuk melihat produk Hyundai yang difokuskan untuk Indonesia seperti Hyundai Stargazer dan Hyundai Creta.

Kehadiran Mr. José Muñoz di Indonesia tentu menunjukkan komitmen Hyundai pada pangsa pasar Indonesia. PT Hyundai Mobil Indonesia pun merasa terhormat dan senang atas kunjungan yang istimewa ini. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com