Chery Tiggo 8 Facelift Meluncur Di Malaysia

Chery Tiggo 8 Facelift Meluncur Di Malaysia

Kami sudah bertemu langsung dengan Chery Tiggo 8 facelift di Negeri asalnya, Cina. Kabarnya, mobil ini akan segera hadir di Indonesia menggantikan Tiggo 8 Pro yang kini dipasarkan di Indonesia.

Namun sebelum hadir di tanah air, Chery Tiggo 8 facelift justru hadir di Malaysia. Sepert dikutip daro Paultan.org, (5/5), meski demikian, Tiggo 8 facelift ini sebatas diperkenalkan dan belum ada harga jualnya.

Berbagai ubahan diaplikasi pada mobil ini jika dibandingkan model pre-facelift. Yang paling kentara adalah bagian depannya. Tiggo 8 hadir dengan desain grill baru serta sedikit revisi desain pada bagian grill.

Semantara di bagian samping, peleknya juga mendapatkan perubahan desain serta yang paling menarik adalah terdapat footstep yang mekanismenya otomatis.

Kemudian di bagian interior, perubahannya juga cukup kentara dan secara garis besar desain ruang kabinnya mirip dengan Chery Omoda 5. Seperti penggunaan instrument cluster dan headunit yang dibuat melengkung dan tentu semua digital. Selain itu, dasbor terlihat berubah cukup menyeluruh.

Sementara untuk variannya, Tiggo 8 hadir dengan beberapa pilihan, mulai dari Tiggo 8 Pro, Tiggo 8 Pro Max yang dilengkapi dengan penggerak All-Wheel Drive.

Untuk versi Malaysia, Tiggo 8 facelift 2.000 cc 4 silinder turbo dengan tenaga mencapai 252 dk dan torsi 390 Nm. Mesin ini lantas berpadu dengan transmisi otomatik kopling ganda.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com