Chery Tiggo 4 Pro Akan Masuk Indonesia, Bakal Jadi Pesaing Creta Cs

Chery Tiggo 4 Pro Akan Masuk Indonesia, Bakal Jadi Pesaing Creta Cs

Chery dipastikan akan membawa model terbarunya, yakni Tiggo 4 Pro ke Indonesia. Dalam kesempatan diskusi PT Chery Sales Indonesia (CSI) bersama media beberapa waktu lalu, mereka memperkenalkan Tiggo 4 Pro meski belum hadir dalam spesifikasi final untuk pasar Indonesia.

Kemungkinan, Tiggo 4 Pro bakal memiliki dua varian, yakni varian atas dan varian entry level. Untuk varian atas seperti biasanya akan hadir dengan fitur yang lebih lengkap dengan sunroof dan juga mesin turbo, sementara varian entry level ditenagai oleh mesin naturally aspirated.

Chery Tiggo 4 Pro sendiri menyasar kelas SUV kompak B-Segment yang akan berhadapan langsung dengan Hyundai Creta, Kia Seltos, hingga Suzuki Grand Vitara.

Tetapi, memang kehadiran Tiggo 4 Pro ini dinilai banyak orang akan tumpang tindih dengan saudaranya sendiri yakni Omoda 5. Tetapi meurut pihak CSI, kedua model ini nantinya akan memiliki segmentasi yang berbeda.

“Tiggo 4 Pro dan Omoda 5 akan memiliki fungsi yang berbeda. Omoda 5 khusus untuk konsumen berjiwa muda yang membutuhkan mobil futuristik dan emosional sedangkan Tiggo 4 Pro diperuntukkan bagi konsumen lebih ke arah first buyer dan yang mengutamakan fungsionalitas,” ujar Rifkie Setiawan selaku General Manager Marketing PT CSI di Jakarta Selatan dalam kesempatan diskusi Chery bersama media, Selasa (13/6).

Tiggo 4 Pro sendiri hadir dengan desain SUV crossover yang kental berkat penggunaan overfender hitam serta aksen roofrail di bagian atap. Ada beberapa fitur unggulan yang ditawarkan, seperti headlamp proyektor LED, serta defogger belakang. Belum lagi, Tiggo 4 Pro hadir dengan fitur Smart Keyless Entry sebagai standar.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com