Chery Tekankan Harga Omoda 5 Saat Ini Masih Tahap Promo

Chery Tekankan Harga Omoda 5 Saat Ini Masih Tahap Promo

Chery Omoda 5 merupakan mobil yang paling banyak diliris selama gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Untuk membuatnya tetap menarik calon konsumen, PT Chery Sales Indonesia (CSI) menggelar Omoda 5 Weekend Experience pada 4 hingga 5 Maret 2023 bertempat di Oguri Cafe, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Adapun diadakannya kegiatan ini, bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi konsumen yang belum sempat mencoba sensasi berkendara Chery Omoda 5.

Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih menerima respons positif dan banyak konsumen yang ingin melakukan test drive Omoda 5.

"Oleh karena itu, kami memutuskan untuk menyelenggarakan Omoda 5 Weekend Experience agar konsumen bisa mempelajari fitur-fiturnya dan berkonsultasi dengan tenaga penjualan Chery,” ujar Shawn.

Diikuti oleh seluruh dealer Chery di wilayah Jabodetabek, dalam kegiatan ini pengunjung bisa langsung melakukan pemesanan, dan akan diberikan harga spesial. Omoda 5 terdiri dari dua tipe, yakni untuk tipe RZ adalah sebesar Rp 398 juta, sementara untuk tipe Z Rp 328 juta.

Sebelumnya, Chery menyebutkan bahwa harga tersebut hanya berlaku untuk konsumen yang melakukan pemesanan di IIMS 2023.

Namun, harga khusus tersebut diperpanjang dan berlaku hingga 9 Maret 2023 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com