Chery Omoda 5 EV Terbaru Dipersenjatai Baterai Lebih Bertenaga

Chery Omoda 5 EV Terbaru Dipersenjatai Baterai Lebih Bertenaga

OTODRIVER - Chery secara resmi merilis gambar dan detail baru Omoda 5 EV di Geneva/Qatar Motor Show 2023.

Sebelumnya mobil listrik andalan Chery ini juga sudah mejeng di Shanghai Auto Show awal 2023.

Seperti dilansir Carscoops, Minggu (22/10/2023), Chery telah mengkonformasi di Qatar bahwa model ramah lingkungan ini akan hadir dengan standar dengan baterai 61 kWh, yang menggerakan motor listrik di roda depan dengan tenaga 204 HP.

SUV Omoda 5 bertenaga internal combusition engine (ICE), memang tidak terlalu cepat sehingga tidak mengherankan jika varian listriknya juga bukan model performa tinggi. Namun, model listrik ini mencapai kecepatan 100 km/jam dalam waktu 7,6 detik dan diklaim memiliki jangkauan sebesar 450 km.

Omoda 5 EV

Selain itu, SUV listrik ini juga mendukung pengisian cepat DC 110 kW, yang memungkinkan mengisi baterai dari 0 sampai 80 persen dalam waktu 30 menit.

Sejumlah perubahan gaya juga dibedakan dari omoda 5 EV dari model reguler, seperti bagian depan dengan garis yang tajam. Kisi-kisi bawah Omoda 5 EV juga unik, dan memiliki bilah vertikal yang sporty, dan juga ubahan lampu depan LED dengan tambahan huruf Omoda besar, dan mengubah bentuk cluster lampu utama.

Beberapa ubahan juga dilakukan di buritan, seperti spoiler belakang, yang sedikit berbeda dan ada tentu saja knalpot sudah tidak ada, dan diganti dengan bumper hitam yang sederhana.

Sebelumnya, juga disebutkan Chery Omoda 5 EV memiliki beberapa fitur seperti electric sunroof yang konektivitas penumpang dengan suasana di luar mobil. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com