Calon Rival Hyundai Ioniq 5 Dari Tiongkok Bakal Melantai Di GIIAS 2023

Calon Rival Hyundai Ioniq 5 Dari Tiongkok Bakal Melantai Di GIIAS 2023

Chery Omoda 5 EV menjadi mobil asal Tiongkok yang mungkin cukup dinanti-nanti konsumen global bahkan Indonesia. Berkaca dari Omoda 5 bermesin bensin yang baru saja dihadirkan di Indonesia, mobil ini cukup menarik minat masyarakat Indonesia sejak peluncurannya karena harga jual yang kompetitif dengan kelengkapan mobil yang ditawarkan.

Nah, bagi Anda yang sudah menanti kapan Omoda 5 versi mesin listrik, pihak Chery bakal membawa mobil ini sebagai mobil display pada ajang GIIAS 2023 yang dihelat pada bulan Agustus mendatang.

“Kita punya rencana. Kita akan mengirimkan mobil demo ke Indonesia pada bulang Agustus di 2023. Jadi, konsumen Indonesia bisa melihat dan merasakan Chery Omoda 5 EV ini,” Shawn Xu, Vice President of Chery International and President of Chery Sales Indonesia saat diwawancarai di Wuhu Cina, Kamis (20/4).

Pada momen yang bersamaan, Xu juga menjelaskan bahwa pihaknya bakal menggelar survey untuk menetapkan harga dari Chery Omoda 5 EV ini di Indonesia.

“Kemudian kita bisa melakukan survey ke konsumen soal harga yang pantas untuk mobil ini. Serta rekan-rekan dari dealer dan juga pihak-pihak professional dari konsumen potensial kami untuk membuat prediksi harga,” imbuhnya.

Shawn juga menjelaskan bahwa pihaknya bakal memproduksi Chery Omoda 5 EV pada penghujung tahun 2023 mendatang.

“Untuk produksinya, kami yakin bahwa di penghujung tahun ini kami dapat memproduksi untuk versi setir kanan. Karea versi setir kiri bakal kami produksi pada bulan September mendarang.

Jika dilihat secara spesifikasinya, Chery Omoda 5 EV bakal menjadi lawan tangguh dari model-model yang sudah dipasarkan di Indonesia saat ini. Sebut saja Hyundai Ioniq 5 dan juga Toyota bZ4X.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com