BMW Luncurkan Z4 Facelift Dan Seri-5 Touring Varian Baru

BMW Luncurkan Z4 Facelift Dan Seri-5 Touring Varian Baru

BMW luncurkan 2 model sekaligus. Mereka adalah BMW Z4 facelift dan juga BMW Seri-5 Touring pada Kamis (30/3).

BMW Z4 sendiri mendapatkan perubahan dari berbagai aspek. Dari mulai eksterior, kidney grille hadir dalam tampilan baru dengan desain mesh dan lampu depan vertikal. Selain itu, mobil ini hadir dengan lampu depan LED sebagai standar.

Ada dua varian yang ditawarkan, yakni BMW Z4 sDrive30i M Sport untuk bagian interiornya dilapisi kulit Vernasca sebagai standar, sedangkan BMW Z4 M40i memiliki interior kombinasi kulit Vernasca dan Alcantara. Tampilan dan sistem operasi untuk BMW Z4 telah menggunakan iDrive BMW Operating System 7.0 dan BMW Live Cockpit Professional dan Control Display dengan layar diagonal berukuran 10,25 inci. Selain itu, kini fitur Wireless Charging juga sudah tersedia di kedua varian Z4.

Sementara Seri-5 Touring kini mendapatkan varian M Sport Pro yang sebelumnya ada di Seri-3 dan Seri-4. Perbedaannya adalah terdapat fitur wireless Apple CarPlay, M interior trim finishers Aluminium Rhombicle Smoke Grey dengan highlight trim finisher Pearl Chrome dan jok yang dibalut Sensatec, perforated, dan juga BMW Laserlight dengan aksen biru.

BMW Z4 sDrive30i M Sport ditawarkan dengan harga Rp. 1,517 miliar off-the-road, sedangkan BMW Z4 M40i ditawarkan dengan harga Rp. 1,727 miliar off-the-road. BMW 530i Touring M Sport Pro ditawarkan dengan harga Rp. 1.757 miliar off-the-road.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com