BMW i5 Versi Tiongkok Bakal Berbeda Dengan Versi Negara Lain

BMW i5 Versi Tiongkok Bakal Berbeda Dengan Versi Negara Lain

OTODRIVER - BMW i5 akan hadir di Cina dan seperti model lainnya versi negara ini akan berbeda dengan i5 yang hadir di belahan dunia lainnya.

Seperti dikutip dari paultan.org (8/8), i5 versi Tiongkok bakal hadir dengan wheelbase lebih panjang dibandingkan i5 versi negara lainnya.

Bagian Pilar C i5 dengan BMW Theatre Screen di baris kedua

Akan tetapi belum disebutkan berapa perbedaan panjang wheelbase antara i5 Tiongkok dan i5 biasanya.

Namun diprediksikan perbedaannya akan mirip dengan BMW Seri-5 G30, yakni sekitar 130 mm.

Saat ini, BMW i5 G60 memiliki panjang sumbu roda 2.995 mm.

Artinya, jika panjang sumbu roda bertambah 130 mm, maka wheelbasenya akan mencapai 3.125 mm dan bakal hampir setara dengan Seri-7 maupun i7.

Dengan bertambahnya dimensi panjang dan dimensi wheelbase, i5 sendiri dipastikan akan memiliki garis atap yang lebih panjang serta ada emblem ‘5’ yang menyala di bagian pilar C-nya.

Tidak hanya itu, i5 juga diprediksikan mendapatkan fitur BMW Theatre Screen pada baris kedua yang sama dengan Seri-7 dan i7.

BMW dan Mercedes-Benz versi Negeri Tirai Bambu memang memiliki versi yang berbeda dengan versi negara lainnya.

Sebut saja BMW Seri-3 dan Seri-5 serta Mercedes-Benz C-Class dan E-Class yang dalam versi Long Wheelbase dan versi ini tidak ditemukan di belahan dunia manapun. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com