Baru Saja Meluncur Di Indonesia, Neta V Dapari Facelift Di Negeri Asalnya

Baru Saja Meluncur Di Indonesia, Neta V Dapari Facelift Di Negeri Asalnya

OTODRIVER - Baru meluncur di Indonesia, Neta V versi facelift meluncur di negeri asalnya Tiongkok yang dikenal dengan nama Neta AYA.

Seperti dikutip dari Yiche.com (28/8), ada beberapa perbedaan pada versi facelift ini namun memang hanya bersifat kosmetik.

Neta AYA

Seperti di bagian eksteriornya, Neta AYA memiliki perbedaan desain di bagian bemper depan dan belakang jika dibandingkan dengan Neta V.

Tidak hanya itu, memiliki perbedaan desain dengan diameter 16 inci dan dual tone.

Warna bodi pada mobil ini juga memiliki opsi dual tone yang tentunya berwarna hitam.

Tidak hanya itu, Neta AYA juga memiliki sejumlah fitur radar canggih, mulai dari Autonomous Emergency Braking, Adaptive Cruise Control, Lane Departure Warning, Lane Keeping Assist, hingga Automatic Parking Assist.

Neta AYA ditenagai oleh motor listrik bertenaga 95 PS serta torsi 150 Nm dan ada dua opsi baterai.

Opsi baterai 31 kWh memiliki range 318 km dan juga baterai 40,7 kWh yang diklaim mampu menjelajah 401 km dalam sekali pengisian daya penuh.

Neta merupakan merek baru asal Tiongkok yang melakukan debutnya di Indonesia pada ajang GIIAS 2023 ini.

Neta pun langsung membawa mobil listrik andalannya ke Indonesia, yakni Neta V, meski ada beberapa model yang diperkenalkan, yakni Neta S dan juga Neta U.

Hanya hadir dalam satu varian di Indonesia, Neta V dipasarkan dengan harga Rp 379,9 juta. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com