5 Keunggulan Suzuki XL7 Yang Perlu Anda Ketahui

5 Keunggulan Suzuki XL7 Yang Perlu Anda Ketahui

OTODRIVER – XL7 merupakan mobil penumpang terlaris dari Suzuki saat ini. Ia bahkan mampu menyaingi para kompetitornya dengan segala peningkatan pada generasi terbaru.

Sebelum GIIAS 2023 berlangsung, XL7 diperkuat dengan tambahan teknologi hybrid. Hal tersebut tentu tidak dimiliki para lawan di kelasnya.

Bagi Anda yang sedang mempertimbangkan membeli XL7, berikut 5 hal penting yang perlu Anda ketahui terhadap mobil ini.

1. Ground Clearang Tinggi 200 MM

Dengan ground clearance setinggi 200 mm, Suzuki XL7 mampu menghadapi medan yang sulit dan menantang dengan lebih baik. Ground clearance yang tinggi ini memungkinkan kendaraan melewati berbagai rintangan seperti jalan berbatu atau genangan air dengan lebih mudah.

2. Fitur Smart e-Mirror 

Suzuki XL7 dilengkapi dengan fitur Smart e-Mirror, yang merupakan sebuah layar LCD touchscreen di tempat spion tengah. Fitur ini memungkinkan pengemudi untuk melihat gambar dari kamera belakang dengan jelas, bahkan dalam kondisi cahaya rendah. Hal ini memberikan pengalaman berkendara yang lebih aman dan nyaman.

Selain itu fitur ini juga berguna sebagai dashcam, sangat berguna ketika terjadi sesuatu di jalan sehingga kita dapat mengetahui detail kejadiannya. Dan menjadi bukti yang kuat karena terekam oleh kamera.

Mobil penumpang terlaris dari Suzuki

3. Harga Lebih Terjangkau

Salah satu kelebihan utama Suzuki XL7 adalah harganya yang lebih terjangkau dibandingkan dengan pesaing utamanya, seperti Toyota Rush dan Mitsubishi Xpander Cross. Berikut perbandingan Suzuki XL7 dengan Toyota Rush dan Mitsubishi Xpander Cross varian paling rendah dan tingginya.

Kini Suzuki XL7 dilengkapi dengan fitur Cruise Control, yang memungkinkan pengemudi untuk menjaga kecepatan yang konsisten tanpa harus terus-menerus menekan pedal gas. 

4.Fitur Cruise Control

Fitur ini berguna saat mengemudi di jalan tol atau saat melakukan perjalanan jarak jauh. Sehingga meringankan kerja kaki kanan, tetapi perlu diingat fitur bersifat hanya membantu Anda sebagai pengemudi harus tetap fokus dalam mengendalikannya.

5. Mesin Teknologi Mild Hybrid

Varian Alpha dan Zeta dari Suzuki XL7 dilengkapi dengan fitur Mild Hybrid. Teknologi ini membantu mengoptimalkan efisiensi bahan bakar dengan menggunakan motor listrik untuk mendukung mesin bensin. 

Fitur ini dapat membantu mengurangi konsumsi bahan bakar dan emisi, serta memberikan sedikit dorongan tenaga saat diperlukan. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com