3 Model Baru Ini Bakal Ramaikan Booth Mitsubishi Di Ajang JMS 2023

3 Model Baru Ini Bakal Ramaikan Booth Mitsubishi Di Ajang JMS 2023

OTODRIVER - Mitsubishi dipastikan akan hadir pada ajang Japan Mobility Show 2023 dan juga memajang 3 model mobil barunya pada pameran tersebut.

Mereka adalah mobil konsep Electrified Crossover MPV, Triton prototype, dan juga Last 1 Mile Mobility.

Last 1 Mobility Concept

Electrified Crossover MPV merupakan mobil konsep berwujud sebagai sebuah MPV yang memiliki kabin yang lapan dengan penggerak listrik.

Berdasarkan konsep Borderless Adventure, mobil ini memiliki kabin yang sangat luas dengan rasa keterbukaan, serta menawarkan daya jelajah dan performa berkendara untuk menangani segala jenis petualangan.

Untuk mendukung kemampuan jelajahnya, mobil ini juga akan memiliki ground clearance yang tinggi serta penggerak empat roda.

Namun seperti apa wujudnya? Publik akan mengetahuinya sesaat setelah sesi unveiling dan tentunya bakal tayang di berbagai platform OtoDriver

Selain Electrified Crossover MPV, Mitsubishi juga bakal memperkenalkan satu model lagi, yakni Last 1 Mile Mobility, sebuah kendaraan mobilitas kecil hasil kerjasama Mitsubishi dengan perusahaan startup.

Adapun selain kedua mobil konsep elekrifikasi, merek berlogo tiga berlian ini akan memajang satu mobil lagi, yakni Triton Double Cabin prototipe.

Triton prototipe ini diklaim memiliki perombakan total khususnya di sektor eksterior, rangka, sasis, bodi, dan mesin. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com