Versi Produksi Honda SUV RS Concept Debut Dunia Rabu 2 November Mendatang

Versi Produksi Honda SUV RS Concept Debut Dunia Rabu 2 November Mendatang

Versi produksi masal dari Honda SUV RS Concept dipastikan meluncur pada pekan depan, tepatnya Rabu 2 November 2022 mendatang. Sepucuk surat undangan masuk ke email redaksi OtoDriver dengan pengirim PT Honda Prospect Motor (HPM).

“Memasuki kuartal keempat pada tahun 2022 ini, PT Honda Prospect Motor bersiap melakukan world premiere mobil terbaru Honda. Untuk mengetahui lebih lanjut detail dan informasi lengkap mobil baru tersebut, maka kami mengundang rekan-rekan media untuk dapat bergabung pada Rabu 2 November 2022 di The Dome Senayan Park,” tulis surat tersebut.

Tentu bisa dipastikan bahwa satu-satunya mode Honda yang bakal melakukan World Premiere adalah SUV RS Concept versi produksi massal atau yang digadang-gadang bakal bernama WR-V tersebut. Sebelumnya, beberapa bocoran juga sudah terdeteksi baik secara offline maupun online.

Hal ini dibuktikan dari papan reklame yang terlihat di jalanan Kota Jakarta. Dalam papan reklame tersebut disebutkan bahwa Honda telah memberikan ‘kode keras’ tentang kehadiran model terbarunya ini.

“Wheeling Soon,” tulis papan reklame yang menggambarkan sebuah siluet Honda SUV RS Concept tersebut.

Tidak hanya itu, dari situs Honda-Indonesia .com juga disebutkan bahwa mobil ini bakal debut tak lama lagi dengan tulisan berbunyi “Welcoming the New RS”.

Honda SUV RS sendiri diyakini bakal memiliki nama versi masalnya, WR-V. Nantinya, model ini bakal menjadi lawan tangguh para rivalnya seperti Toyota Raize, Daihatsu Rocky, KIA Sonet, dan Nissan Magnite.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com