Test Drive BR-V dan City Hatchback di GIIAS, Berkesempatan Mendapat Jutaan Rupiah

Test Drive BR-V dan City Hatchback di GIIAS, Berkesempatan Mendapat Jutaan Rupiah

Main dealer Honda Jakarta Center mengadakan program ‘Test Drive & Get Merchandise’ mengajak pengunjung untuk mengikuti test drive berhadiah untuk All New Honda BR-V dan Honda City Hatchback RS selama pagelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Untuk mengikuti test drive ini, pengunjung hanya perlu melakukan registrasi melalui aplikasi GIIAS Auto360 yang dapat diunduh di app store atau playstore, membawa bukti registrasi ke booth Honda, dan mem-follow akun media sosial Instagram @hondaisme dan @hondajakartacenter.

Setiap pengunjung yang melakukan test drive All New Honda BR-V dan Honda City Hatchback RS akan mendapatkan Free Exclusive Merchandise dari Honda. Sementara, bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil di booth Honda di GIIAS berkesempatan mendapatkan Lucky Dip senilai total jutaan rupiah.

Melengkapi konsep liburan untuk keluarga untuk All New BR-V, di booth Honda juga terdapat sebuah special display All New Honda BR-V berwarna Sand Khaki Pearl yang mengusung bernuansa outdoor. Tak hanya menggunakan warna cat istimewa yang sebelumnya sangat populer untuk model All New Honda HR-V, special display BR-V adventure ini juga dilengkapi sebuah tenda yang terhubung dengan bagian belakang mobil, sebuah tempat tidur lipat, kursi santai, meja lipat serta camping gear lainnya.

All New BR-V spesial display juga tampil menggunakan menggunakan stiker khusus serta beberapa tambahan mulai dari Gloss Black Front Lower Bumper, Gloss Black Rear Lower Bumper, Gloss Black Door Lower protector, Gloss Black Wheel Arch Protector, Gloss Black Side Sill Garnish, Smoke Tail Light & Lid, Dark Chrome Front Grille Garnish, Dark Chrome Door Handle, Black Door Mirror Cover, Black Shark Fin Antenna, Gloss Black Wheel Nut, Gloss Black 17 Inch Alloy Wheel, Dark Chrome Front & Rear H, BR-V emblem yang membedakannya dengan model All New BR-V versi standar.

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director mengatakan “Display All New BR-V di GIIAS sengaja kami rancang untuk memberikan inspirasi bagi konsumen, khususnya keluarga pengguna SUV yang senang bepergian bersama keluarga. Konsep liburan bersama keluarga ini akan terus kami bawa ke berbagai acara yang melibatkan konsumen BR-V di berbagai kota di Indonesia, sehingga semakin banyak konsumen yang akan merasakan langsung kenyamanan All New BR-V sambil tetap dapat menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama seluruh keluarganya.”

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com